sponsors







jumlah armada bus sinar jaya

Perusahaan Otobus Sinar Jaya bisa digolongkan menjadi perusahaan yang besar karena mempunyai beberapa devisi yang semuanya bergerak dibidang transportasi masal. Beberapa devisi yang ada saat ini adalah Sinar Express, Sinar Jaya langgeng Utama, Daya Melati Indah, Sinar Megah Langgeng yang merupakan berdiri dari kepercayaan konsumen sampai saat ini sejak tahun 1982 yang lalu.

jumlah armada bus sinar jaya
jumlah armada bus sinar jaya


Sinar Express yang bergerak dibidang kiriman barang satu malam, dengan menutamakan ketepatan, kecepatan, keamanan dan penawaran harga yang sangat ekonomis. Melayani pengiriman barang dan dokumen ke daerah jawa tengah dan sekitarnya dan sudah banyak pihak perusahaan dan individu yang menggunakan layanan ini.

Dan sekarang telah hadir devisi baru dari Sinar Jaya Group yaitu Sinar Suttle yang melayani jasa transportasi dengan trayek jakarta bandung dengan harga terjangkau dan fasilitas yang nyaman.

Devisi Sinar Jaya Langgeng Utama yang melayani transportasi pariwisata dan bus karyawan, sebagai salah satu perusahaan transportasi terbesar dan jumlah bus yang terbanyak selalu berkomitmen memuaskan konsumen dengan sepenuh hati.

Daya Melati Indah juga merupakan salah satu devisi dari Sinar Jaya Group yang bergerak dibidang jasa transportasi dalam kota dalam propinsi dan dalam kota luar propinsi. Perusahaan ini pada tahun 2011 menyabet gelar sebagai perusahaan bus dengan pelayanan terbaik dari menteri perhubungan E.E Mangindaan. Dan PO Daya Melati Indah menjadi perusahaan otobus yang meraih penghargaan kategori perusahaan otobus AKAP dengan pelayanan terbaik dari klasifikasi sedang.

Perusahaan utama Sinar Jaya Megah Langgeng yang bergerak dibidang transportasi antar kota antar propinsi yang pada saat ini beroprasi dengan trayek tujuan seperti Klaten, Jogjakarta, Purworejo, Cilacap, Banjarnegara, Bobotsari, Wonosobo, Bumiayu, Purwokerto, Pemalang, Slawi dan Tegal. PO Sinar Jaya juga sudah merambah ke jalur antar kota dalam propinsi dan bus kota, juga Feeder Busway yang saat ini beroprasi di wilayah Bekasi. Trayek Bus Sinar Jaya yang saat ini beroperasi meliputi Bekasi - Bogor, Bekasi - Rangkasbitung, Bekasi - priok, Bekasi Pasar Minggu, Bekasi - Tanah Abang, Bekasi - Rawamangun, dan Bekasi - Kemayoran.

SJLU Starbus memiliki berbagai jenis armada yaitu :
  • Medium Bus : Spesifikasi Hino Dutro 125LT, Kapasitas 25 seat 
  • Mini Bus : Spesifikasi Isuzu Elf NKR 55 E12A, Kapasitas 15 seat 
  • Big Bus : Spesifikasi Hino RG 1 J & RK 8 JN R260, Kapasitas 41,43 & 54 seat 
  • Medium Bus Non AC : Spesifikasi Hino Dutro 125 LT (27 seat) & Mitsubishi FE 447 F (31 seat)
  • Big Bus Non AC : Spesifikasi Hino RK 2 HR LA & AK 3 HR, kapasitas 54 & 59 seat 
  • Mini bus Non AC : Spesifikasi Isuzu Elf NKR 55 E12A, kapasitas 15 seat 
Alamat Pool : Jl P Diponegoro 70, Tambun, Bekasi 17510
Phone : (021) 8804666 - 8804688 - 8818649 - 88355865
Fax : (021) 8818649
Email : starbus@sinarjayagroup.co.id

Jadi kesimpulannya untuk jumlah armada bus sinar jaya kurang lebih ada 1000 armada, untuk kurang lebihnya pada tahun ini belum diketahui, karena banyaknya penambahan armada yang beroperasi saat ini.




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes