sponsors







Bus Pariwisata Po Epa Star euro 3

bus pariwisata po epa star euro 3
bus pariwisata po epa star euro 3

Reservasi EPASTARBUS :
Komplek Ruko Mall PTC Blok G No. 38
Jl. R. Sukamto - Palembang
Telp. 0711 - 376288 / 0711 - 7077329
Hot Line : 0811 786 329

* Harga sewa bus / paket tour sewaktu-waktu dapat berubah
* Rute tour bisa disesuaikan ( nego EPA Star Bus adalah bus

Sekilas tentang Po EPASTAR BUS
Perusahaan Angkutan massal yang berkomitmen mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam melayani konsumen. Maka dari itu semua armadabus epastar dilengkapi dengan perlengkapan safety, misalnya tabung pemadam kebakaran, emergency exit dan palu pemecah kaca.

Semua driver armadabus epastar mempunyai jam terbang dan pengalaman yang cukup di bidang pariwisata, yang menjadikan jaminan kenyamanan konsumen. Bersama Bus Pariwisata EPASTAR mengembangkan pariwisata di Sumatera Selatan dan seluruh Sumatera pada umumnya, sehingga mampu menarik wisatawan domestik dan mancanegara.

 EPASTAR adalah salah satu bus pariwisata yang berada di Sumatera Selatan yaitu di kota Palembang yang sudah berdiri sejak 2010 yang lalu oleh Bpk Afrinaldy. Armadabus EPA Star di dominasi oleh Mercedes Benz seri terbaru Euro 3 yang sangat Ramah lingkungan.

Untuk kenyamanan tersedia tipe Luxury, Elegant, dan Primier dan dilengkapi dengan Fasilitas Air Conditioner, Air SuspensiĆ³n, Audio, DVD,LCD Monitor 17” & 22“ ,Cool Box dan Toilet. Perkembangan Audio maupun teknologi selalu menjadi salah satu acuan dalam memberikan ” Entertainment On The Move ” disetiap armada nya hal ini menjadikan sebagai pioner ” Bus Theater ” terkemuka di kota Palembang - Sumatera Selatan.



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes