sponsors







armada bus terbaik di indonesia

Apabila sudah mendengar kata predikat yang terbaik, tentu saja tidak menilai dari satu aspek saja. Banyak faktor yang menyebabkan para konsumen memberikan predikat terbaik kepada armada bus terbaik di indonesia. Yang sering dapat memberikan rating penilaian adalah konsumen atau busmania yang sering menggunakan jasa transportasi pengangkut massa ini.

armada bus terbaik di indonesia
armada bus terbaik di indonesia


Pertama kali menilai dari Armada Bus nya yang terbaru atau tidak, atau mengikuti perkembangan perindustrian bus dilihat dari merk (mercedes benz, hino, scania, volvo, man, mitsubishi) dan bahkan dari baju yang dikenakan bus tersebut yaitu karoseri yang digunakan seperti morodadi, adi putro, tentrem, new armada, restu ibu dan masih banyak lagi yang ikut membawa kebonafitan bus tersebut.

Yang kedua adalah pelayanan dan fasilitas yang dimiliki sebuah bus ikut menjadi faktor penting menjadi pertimbangan dalam menilai sebuah bus terbaik. Pelayanan krew bus yang ramah, sopan, sabar dan tidak ugal-ugalan tentunya menjadikan daya tarik konsumen untuk mencoba kembali menggunakan jasa armada bus tersebut. Fasilitas yang dimiliki sebuah bus memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang yang merasa segala kebutuhan mereka terpenuhi, yang pada umumnya fasilitas yang dicari konsumen dan harus dimiliki armada bus terbaik adalah air conditioner ( ac ), smooking area, toilet dan bahkan layanan koneksi wi-fi di dalam bus.

Yang ketiga adalah keamanan dan kenyaman adalah tujuan utama yang dicari para konsumen bus, baik reguler maupun pariwisata. Karena dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang memadai akan secara otomatis menciptakan rasa aman dan nyaman mengantarkan penumpang dengan selamat sampai tujuan. Banyak dari perusahaan otobus yang menggunakan slogan kenyamanan dan keaman yang mereka utamakan untuk menarik lebih banyak konsumen.

Yang ke empat adalah kebonafitan dari nama perusahaan yang sudah mampu memikat para konsumen dengan sendirinya. Rasa percaya dari konsumen memang selalu dipupuk dari semua perusahaan dengan memberikan fasilitas dan kenyaman yang lebih. Sebagai contoh anda mendengar perusahaan otobus harapan jaya dan sumber kencono, apa yang ada dipikiran anda? pasti sedikit banyak sudah bisa membayangkan kwalitas dari masing-masing perusahaan tersebut.

Untuk menjadi armada bus terbaik di indonesia sangatlah sulit sekali menentukanya bila anda belum pernah merasakan fasilitas dan kenyamananya. Menurut member kaskus dalam sebuah treadnya menuliskan bahwa perusahaan di indonesia yang mempunyai kreteria diatas adalah sebagai berikut ini:
  1. Po Safari Dharma Raya atau sering disebut Po OBL dari Temanggung Jawa Tengah.
  2. Po Rosalia Indah dari Jaten Sragen Jawa Tengah
  3. Po Eka Sari Lorena dari Bogor Jawa Barat
  4. Po Pahala Kencana dari Kudus Jawa Tengah
  5. Po Nusantar dari Kudus Jawa Tengah
  6. Po Harapan Jaya dari Tulungagung Jawa Timur
Mungkin dari sekian perusahaan otobus belum menjadi favorit anda, bisa ditambahkan lewat komentar perusahaan otobus apa yang menjadi rekomendasi anda dan layak mendapatkan predikat armada bus terbaik di indonesia.



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes